Wohoo!
Lagi-lagi hari ini beruntung! Hari ini Tuhan sayang sama
saya! Benar kata Cimol, kalau doa orang baik pasti di dengar. Well, you know
what?
YES! I MET ARIEF MUHAMMAD YAKOEB A.K.A POCONGGG!
Tadi siang saya bbm managernya, dan lagi-lagi Cuma di read.
Wtf? Tapi tidak patah semangat karena saya langsung sms mas-mas panitia yang
kebetulan nyasar di akun pribadiku. Tanya Arief dimana, dan katanya di hotel
Pena mas. Hmm.. Terimakasih mas Affa yang belum saya tahu bentuk wujudnya!
Btw, langsung buat kado dadakan. Sambil nunggu kabar temen
yang mau nemenin. Well, janjian jam 4 di sekolah. Setelah itu langsung cuss
sekolah dan disana malah terjebak hujan. Seriously, terjebak selama satu jam
lebih.
Jam setengah 6 baru cus kesana. Dan ternyata? Arief tidak
bisa diganggu. Dan kakak Affa bilang kalau Arief lagi di hotel Clarion.. oh my
God. Kata kak Cuit ini akal-akalan panitia saja. Tapi kak Cuit curiga karena
tadi pagi Arief nge-twipic foto dari atas hotel. Untung, kak Cuit bisa menjadi
detektif. Dia melihat gedung UNM dan parkiran yang luas di twitpic Arief. So?
Kita langsung cus ke hotel clarion dan naik bentor. Berhubung tidak ada taksi,
dan demi Arief.
Sampai disana langsung tanya resepsionis. Nanya nama dari
Arief muhammad, poconggg, muhammad arief sampai mas anca ‘casablanca’, tapi
tidak ditemukan. Akhirnya bbm mas Ancha lagi. Bilang kalau kita sudah dibawah
hotel. Setelah beberapa menit kemudian akhirnya dibales “lagi diluar nih,
beliin arief obat. Dia lagi sakit.” Well, akhirnya kita nunggu.
Selama nunggu juga ga bisa apa-apa. Bb low pake banget.
Akhirnya saya memilih jadi fotografer kak Cuit. Sambil sesekali bbm mas Ancha.
Kebetulan bb sudah mati jadi pakai punya kak Cuit. Sesekali liat foto mas Ancha
dan perhatiin secara baik-baik. “ingat ken, ini mukanya mas Ancha, ingat!” kak
Cuit dengan nada agak horor.
“err.. saya ingat ji mukanya kak. Dia kayak mas-mas. Di
malamminggumiko juga saya tahu dia.”
Ga lama mas Ancha dateng. Saya mandangin mas Ancha secara
seksama, “oh ini mas Ancha?” batinku.
Kak cuit: eh itu bukan sih?
Me: iya! Itu dia.
Me: *berdiri* mas Ancha?
Mas Anca: *merhatiin* ya? *kebingungan*
Me: mau ketemu Arief dong.
Mas: aduh, gimana ya? Arief sakit, dia lagi tidur, belum
mandi juga.
Me: gapapa deh! Bentar doang.
Mas: hmm.. ada pin bbm kan?
Me: iya. Tapi arief ga punya..
Mas: ...
Me: gimana? Nanti bisa kan ngobrol-ngobrol?’
Mas: mau ngobrol apa?
Me: mas, ketemu dong ya?
Mas: tunggu ya. Tanya arief dulu.
Me: oke. Aku tungguin disini. Nih kadonya sekalian titipin
ya.
Mas: siap.
Sampai akhirnya nunggu sampai beberapa anak armuhfcmks yag
ikut dateng. Disitu nunggu sampai jam 9 dan bb sudah mati total. Ga lama
kemudian ditegur sama 3 cewek. Kirain anak armuhfcmks ternyata.. AFGANISME. Yaa
Allah baru tau ada afgan sehotel sama arief. -_-
Mereka ceritalah kalau dari pagi sudah di hotel. Mereka
sempet lihat Arief, kata mereka “sumpah, arief ganteng abis.” Tapi mereka Cuma
lihat dia lewat ga mina photo. Krik, krik. Dan disitu juga kita di ajari untuk
biasa, selow kalau mau dapet ketemu arief. Kebetulan nemu charge dan ya numpang
charge. Alhamdulillah. Kebetulan janjian sama kak Nandar mau sama-sama pergi
dan nelponin dari tadi tapi bb off. Terus si mantan terabsurd juga sms nanya-nanya
kepo itu. Duh. Pembicaraan terabsurd terukang lagi sama dia. (--,)
Pas jam 9 beneran dia keluar. Dan ya, gantengnya masyaAllah.
Oke saya norak dan sebodo.
Saya ngelambain tangan, “Rief.. Arief..”
Dia dateng dan ngobrol. Saya minta foto. Tapi kenalan dulu.
Me: *salaman* nicken.
Arief: arief.
Kak cuit: anty
Arief: arief
Arief: *salaman sama temen yang lain* justin bieber, arief,
justin bieber.
Me: (--,)
Me: foto dong! foto dua kali ya?
Arief: boleh.. boleh..
Me: satu lagi gaya alay dong
Arief: kayak gimana?
Me: ...
Sudah cukup alaykah kami? -_-
Terus ganti-gantian minta foto. Sampai akhirnya mas Ancha
nyuruh foto rame-rame. Dan badan arief hampir ketutup.
Me: arief ga keliatan nanti! Dia kan pend.. oke foto!
Tapi fotonya ada di kamera lain. Fufufu
Lalu saya ngikutin arief, “rief, minta vn dong! Buat iMuv.
Lo tau kan iMuvoners?”
“bilang apa? Bilang apa?” dia meraih hapeku dan berbicara
apa yang saya suruhkan. Thanks, Rief. Sudah membuat saya dan iMuv senang. Ini
kado buat mereka. :*
Akhirnya, saya keluar lari dan buru-buru nyari taksi.
Setelah di dalam taksi saya bilang kalau mau ke hotel pena mas. Karena helm
ketinggalan disana. Saking senengnya tahu Arief dimana sampai lupa helm. pffft
Terus di dalam taksi juga ketawa-ketawa ga nyangka apa yang
terjadi. Perjuangan dari tadi sore tidak sia-sia ternyata..
Sampai di unifa, langsung dikasih gelang invitasi yang udah
disimpankan sedari awal. Saat itu juga ketemu sama temen satu sekolahan, cowok.
Langsung nunduk, pura-pura ga lihat.
Masuk langsung duduk dibawah ditemenin sama temen-temen kak
Cuit. Salah satu dari mereka ada yang nyeletuk, “tawwa lincahnya di’?” “oh, ini
namanya nicken?” saya yang mendengar namaku disebut langsung balik dengan
tatapan bingung. Dia langsung tersenyum dan bilang, “kamu di mention Zahra, nda
soal Arief?” saya lalu menjawab, “iya, sudah mentionan.” Saya heran, darimana
dia tahu saya dan kak Za. Sepertinya sih mereka anak Radivers juga.
Terus saya maju duduk ke depan dan siapin kamera pas Arief
keluar. Semuanya jerit-jerit. Saya? Malah senyum-senyum saja. Kan udah ketemu
duluan. :p
Terus ada sesi tanya jawab, tanpa malu-malu ngacungin tangan
dan natapin mcnya. Eh kepilih. Beruntung! Sampai di atas panggung, Arief dan
mcnya ngelawak. Saya bingung mau apa. Dalam hati ngebatin “kak.. arief.. kak..
anu.. imuvoners.. anu armuhfcmks.. anu.. kakak yang pernah kepencet follow saya
dari akun poconggg itu..” tapi tertahan.si Ai mencoba menggombali saya.
Mc (Ai) : Papa kamu..
me: ...
Arief: Gue gak suka kalo ada orang yang nanya dan bawa-bawa nama bapak si
cewek. Coba pikirin, gimana kalo dia anak yatim? Lo bukannya berhasil
ngegombal, malah bikin dia sakit hati.
me: *disamping kiri dadah* no.. no.. papahku masih ada, enak aja!
ini nih orangnya kak Ai dan Arief, kalau ketemu tolong santet ya. *eh
akhirnya sesi tanya jawab dimulai..
Mc: mau nanya sendiri atau lewat saya?
Me: sendiri!
Mc: namanya siapa?
Me: nicken!
me: ga boleh nanya macem-macem ya?
Mc: ga boleh nanya macem-macem.
Me: hm. Apa hubungannya sama..
Mc: micnya dipakai dong.
Arief ngambil mic lalu mengarahkan mic ke saya. “gini nih
dipakai.” Sambil tertawa.
Me: iye iye kak.
Me: apa hubungannya sama tasya? Jangan bilang php, kasian
lho..
Arief ngejawab dan saya malah merhatiin dia dari samping.
Sumpah, kok ganteng ya ini orang? Baik banget lagi. Gitu-gitu terus sampai
selesai dia ngejawabnya.
Mc: nah udah kan?
Me: foto dulu!
Mc: sini.
Me: *ngerangkul arief*
Penonton: *nyorakin*
Mc: lah kok ngerekam?
Me: hah? Bentar sini.
Arief: nanti lagi ya fotonya.
Me: enggak! Harus foto dulu!
Me: *ngerangkul arief lagi*
Penonton: *nyorakin*
Me: *senyum penuh kemenangan*
Me: okay, terimakasih kak. Salaman dulu. *cium tangan*
Arief: gue kayak orang tua ye, pake disalamin.
Lalu saya kabur sejauh-jauhnya karena malu.
Arief sekitar hampir sejam cuap-cuap diatas. Saya masih
ketawa-ketawa geli sama kak Cuit dan teman-temannya.
Sampai selesai dia pulang, akhirnya ada yang mencolek. Yap,
he is Kak Nandar. Saya langsung minta ijin pulang sama kak Cuit. Karena udah
kemaleman juga.
Sambil jalan keluar cerita bentar dan saya menemukan sosok
yang tak asing lagi. Yap, Agen terbaik!
Saya hafal baju yang ada di dalam foto yang ia kirimkan
sewaktu bersama mbak Dee. Tapi, saat itu saya tiba-tiba malas buat ketemu. Dia
bersama teman-temannya dan mau keluar entah apa. Seperti mendengar toilet dan
Arief. Saya memilih sembunyi di belakang tubuh tinggi kak Nandar. Si Agen pergi,
baru saya keluar. Entahlah, saya seperti malas dengannya. Hanya capek ingat
ketidak jelasannya.
Sampai diluar baru cerita ke kak Nandar kalau tadi ketemu
teman. Dan dia curiga nanya ini mantanlah, pacar, atau apalah. Saya hanya
tertawa mendengarnya. Dalam hati, “dia abu-abu”.
Keluar ambil helm dan mencari motor. Mana motornya? Dia
tersenyum dan menunjuk mobil. Ya, katanya boncengan ternyata bawa mobil. Di
dalam mobil tertawa-tawa, sebetulnya saya sih yang cerewet. Kadang juga hening
kepikiran Agen tadi. Tapi, sepertinya ini fase yang baru dalam kak Nandar.
Well, i know he loves me. Kalau tidak, ngapain dia bela-belain ke acara itu
ngejemput saya saja? Lumayan juga pengorbanannya..
Btw, saya masih dalam fase galau dan senang. Galau entah
maunya apa. Hanya Putri Rezky Fitriana yang tahu apa yang saya rasakan. Senang?
Cita-cita sudah tercapai “nyenengin iMuvoners”. Kadoku kali ini hanya vn, suatu
saat kita kumpul semua bareng Arief ya. Happy anniv yang ke 1 iMuvonersku. I
love you all. Terimakasih buat hari ini, kak cuit, kak mels, teman-teman
@armuhfcmks. Special buat mas Ancha, jangan pelit-pelit lagi ya jadi manager
haha dan juga calon pacar tertunda(di dunia khayal) Arief Muhammad aka
@Poconggg. I’ll miss that moment.
Okay, see yaa guys soon!


Arief Poconggg bukannya pendek ya mbak? kok di gambar keliatan tinggi -_-
BalasHapushaha karena sayanya yang lebih pendek dari dia :p
HapusKeren ya bisa ketemu langsung gitu. :D
BalasHapushehe iya :D
Hapus